Selasa, 15 November 2022

Ayo saling mengenal



Hallo nama saya Rahayu Yulia Kristiani, saya adalah orang yang tidak terlalu suka keramaian dan saya tipe orang yang seing bosan dengan satu hal. Maka dari itu saya tidak memiliki hobi yang pasti tapi untuk saat ini saya sedang suka untuk mencoba-coba untuk membuat makanan. Alasan saya saat ini menyukai memasak dikarenakan dengan keadaan saya sebagai anak kost yang bosan dengan makanan yang ada disekitar sehingga saya suka mencoba untuk memasak makanan sendiri. Selain itu saya suka dengan menyanyi dan mendengarkan music. Dengan mendengarkan music dan bernyanyi saya lebih bisa mengeluarkan dan mengungkapkan perasaan saya. Sekian hobi saya, Trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KESEHATAN GIGI IBU HAMIL

 KESEHATAN GIGI IBU HAMIL Kehamilan adalah proses yang berkesinambungan, yang terdiri dari ovulasi, nidasi, spermatozoa, ovum, konsepsi dan ...